Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di Kecamatan Tomo


Baca juga : Cegah Covid-19, Desa se-Kecamatan Tomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TOMOKEC.SUMEDANGKAB.GO.ID, T O M O – Jumat ini (21/08/2020) telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan secara massal dan serentak di Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hasil rapat evaluasi pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kabupaten Sumedang .

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi memimpin langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut. Ia menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar dan langkah yang harus terus dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang masih harus diwaspadai. Apalagi masih ada penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kami bersama Forkopimcam Kecamatan Tomo akan terus bersinergi dengan Puskesmas, Desa, dan Instansi lainnya untuk terus mensosialisasikan penerapan protokoler kesehatan di era adaptasi kebiasan baru secara disiplin”ujarnya.

Camat Tomo juga berharap agar pada era adaptasi kebiasaan baru ini, penerapan protokoler kesehatan jangan sampai  menurun.

“Di era adaptasi kebiasaan baru ini bukan berarti kita harus melonggarkan kedisiplinan dalam penerapan protokoler kesehatan, akan tetapi justru harus lebih ditingkatkan agar penyebaran Covid-19 ini benar-benar bisa dikendalikan”Pungkasnya. (Asep Komarudin/ Agus Ridwan H)


#covid19 #corona

Berita Terkait