Perangkat Daerah Tunda Perjalanan Dinas ke Luar Daerah


Baca juga : Dinkes Himbau Masyarakat Tetap Tenang Hadapi Virus Corona
Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada Birokrat
Perangkat Daerah Tunda Perjalanan Dinas ke Luar Daerah


GEDUNG NEGARA - Bupati H Dony Ahmad Munir meminta kepada perangkat daerah untuk menunda kegiatan perjalanan dinas luar daerah sampai dengan batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Hal tersebut dikatakan Bupati berkenaan dengan upaya pencegahan penyebaran Covid 19 yang dilakukan Pemkab Sumedang.

Selain itu lanjut Bupati, semua perangkat daerah juga diminta untuk menjadwal ulang kunjungan kerja dari daerah lain ke kabupaten Sumedang sampai batas waktu yang akan akan ditentukan kemudian. "Ini upaya pencegahan,” kata bupati.

Dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19, Bupati juga meminta kepada semua pihak untuk menunda penyelenggaraan kegiatan yang melibatkan banyak orang. Bahkan untuk sementara Pemkab Sumedang  juga menutup area publik yang dikelola oleh Pemerintah Daerah seperti GOR Tadjimalela, Tahura Gunung Kunci dan Palasari, Cipanas Sekarwangi, Stadion Ahmad Yani, Taman Endog hingga Alun-alun Sumedang.

Ditambahkan Bupati destinasi wisata juga menjadi perhatian Pemerintah untuk mencegah penyebaran virus dan mengawasi setiap orang yang masuk.  "Semua ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Sumedang," katanya. (end)


corona, rakor, peserta didik belajar di rumah

Berita Terkait