PERESMIAN BALAI PENYULUH KELUARGA BERENCANA DESA CISARUA KEC.CISARUA


Baca juga : PECATATAN DAN PELAPORAN KAMPUNG KB ONLINE


Giat Selasa (8/9) Secara resmi Balai Penyuluh Keluarga Berencana bertempat di Dusun Cicelot, Desa Cisarua Kecamatan Cisarua yang berada di bawah UPTD Dalduk Wilayah Sumedang Utara di resmikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P dengan di dampingi oleh Camat Cisarua Dra. Marlina, M. Si, Kapolsek Cisarua H. Nuroni, Kepala Bidang Advokasi, Informasi dan Penggerakan H. Ahmad Syaripudin, A. Ks, Kepala UPTD Dalduk Wilayah Sumedang Utara Dra Kania Haslinda, MBA dan Kepala KUA Cisarua.
.
Sementara itu gunting Pita di lakukan oleh pemberi wakaf tanah Balai Penyuluh Keluarga Berencana sekaligus sebagai tokoh masyarakat Desa Cisarua, dan Pemotongam Nasi Tumpeng di lakukan oleh Kepala UPTD Dalduk Wilayah Sumedang Utara Dra. Kania Haslinda, MBA, sebagai simbol bahwa setelah peresmian ini Bali penyuluh KB segera di pergunakan sesuai fungsinya.
.
Acara peresmian ini salain dihadiri oleh unsur Muspika dan Desa kecamatan Cisarua juga di hadiri oleh PIK-R Cisarua, Radio Komunitas Ceria dan Kader KB.


9-9-2020

Berita Terkait