DLHK -   Dalam upaya mendukung akselerasi sebutan kembali Sumedang Kota Buludru, PWI Kabupaten Sumedang pada momen Hari Pers Nasional (HPN) 2020 dan HUT ke-74 PWI  akan turut menggelorakan kegiatan Jumat Bersih (Jumsih), Jumat  depan (14/2/2020).

Ketua pelaksana HPN 2020 PWI Sumedang Ade Hadeli mengatakan gerakan Jumsih mendukung Sumedang Kota Buludru  akan melibatkan seluruh komponen masyarakat.  "Khusus untuk wilayah kota juga akan melibatkan SKPD di lingkungan Pemkab Sumedang, instansi vertikal, BUMN BUMD , ormas juga pihak sekolah," kata Ade usai rapat dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK),  Senin (10/2/2020)

Menurutnya, lokasi Jumsih di jalan-jalan di wilayah kota. Melalui momen ini,  PWI maupun panitia HPN berharap bisa mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang Jumsih yang harus terus dilaksanakan.  "Pada peringatan HPN ini, jajaran wartawan yang tergabung dalam PWI Sumedang ingin berkontribusi dalam mewujudkan kembali sebutan Sumedang Kota Buludru," katanya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)