Pesan Camat Cisitu kepada Kades Terpilih


Baca juga : Pesan Camat Cisitu kepada Kades Terpilih
Desa Sundamekar di Cisitu Tak Lagi Sulit Air Bersih
Pembentukan Panitia Pilkades Desa Cijambu


SUMEDANGKAB GO.ID, CISITU - Kepala desa terpilih di Kecamatan Cisitu diharapkan agar segera bersinergi dengan kepala desa lainnya dalam luang lingkup Apdesi Kecamatan Cisitu. Pasca pemilihan kepala desa beberapa waktu lalu memunculkan beberapa nama kepala desa yang baru. Antara lain kades Sundamekar, Cimarga dan Desa Cilopang.

"Masuknya kades baru ke Apdesi agar bisa saling membantu dan memunculkan gagasan dan kreatifitas serta saling memberikan pemahaman pengalaman bekerja sebagai kades," ujar Plt Camat Cisitu, Dadang Sundara, Rabu (30/12/2020).

Diharapkan pemimpin yang baru ini mampu membawa desa-desa ke arah yang lebih maju.

"Muncul kades baru, tentu saja perlu adaptasi untuk menyiapkan kepemimpinan. Awal awal pasti akan kaku pada saat masuk kedalam lingkungan baru. Oleh sebab itu, maka kades-kades yang baru ini harus pintar adaptasi dengan cepat," kata Dadang

Selain itu, dirinya berharap, ada kerjasama tim yang baik antar desa yang satu dan yang lainnya. Yang dimaksud kerjasama tim itu, semua desa yang ada di Kecamatan Cisitu harus punya konsep mewujudkan berbagai program Pemkab Sumedang.***(nsa)

 


kades terpilih, cisitu, pilkades

Berita Terkait