Pesan Idul Fitri, Camat Tomo : Raihlah Kemenangan


Baca juga : Cegah Covid-19, Desa se-Kecamatan Tomo Lakukan Penyemprotan Disinfektan


TOMOKEC.SUMEDANGKAB.GO.ID, T O M O - Perayaan Hari Raya Idul Fitri pada Tahun 1441 H/ 2020 M berbeda dengan tahun sebelumnya. Kita menyambut perayaan ini ditengah pandemi Covid-19.

Camat Tomo, Asep Atang Junaedi mengatakan bahwa suasana lebaran tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun sebelumnya. “Lebaran tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan kita masih menghadapi pandemi Covid-19. Akan tetapi, jangan sampai hal tersebut menjadi halangan kita untuk meraih kemenangan”ujarnya.

Ia juga menambahkan, meskipun lebaran tahun ini berbeda akan tetapi kita harus tetap bisa merayakan dan memaknai lebaran kali ini. “Nilai ibadahnya tidak berkurang, dan justru kita harus tetap mendukung pemerintah dalam upaya yang terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi kepentingan bersama” ujarnya menambahkan.

Camat Tomo juga berpesan kepada warganya agar tetap menjalankan protokoler kesehatan ditengah perayaan lebaran kali ini. “Saya himbau kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Tomo, agar terus menerapkan protokoler kesehatan. Tak lupa juga saya mengucapkan, atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kecamatan Tomo, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Raihlah kemenangan”pungkasnya. (AK/ ARH)


#covid19 #corona

Berita Terkait