SUMEDANGKAB.GO.ID, DPMPTSP – Sekretaris Daerah Sumedang Herman Suryatman berpesan agar  Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Sumedang jangan cepat berpuas diri dengan inovasi yang sudah ada saat ini.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat memberikan pembinaan SAKIP dalam rangka akselerasi peningkatan kinerja perangkat daerah di Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Senin (23/11).

“DPMPTSP jangan berpuas diri malah harus terus melakukan kebiasaan yang baik hingga mencapai kesuksesa dan jangan sampai tertinggal dengan Kabupaten/Kota lain,” kata sekda, Selasa (24/11/2020).

Sekda juga menegaskan layanan perizinan dan investasi harus senantiasa terus menerus ditingkatkan karena menurutnya tidak ada akhir dalam melakukan perubahan dan perbaikan diri.

"Ketika DMPTSP melakukan perubahan secara terus menerus, maka akan menjadikan pelayanan prima dan layanan perizinan semakin baik," tukasnya.

Lehih lanjit dujatakan Sekda DPMPTSP sendiri saat ini harus bisa memberikan pelayanan terbaik terkait investasi di Kabupaten Sumedang dan

"Dengan transformasi digital, diharapkan Kabupaten Sumedang bisa melakukan lompatan dalam hal akuntabilitas kinerja dan mendatangkan investor," ujarnya.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)