Penulis : Pupuh S Wijaya | Editor : Deddi Rustandi

PPS - Pj Bupati  Herman Suryatman, M.Si menyampaikan kepada para ASN di Kabupaten Sumedang mengenai visi yang diusung selama masa transsformasi kepemimpinan 2023-2024  pada apel gabungan di lingkup Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (25/9/2023). "Apel besar ini diarahkan untuk cek, ricek dan crosscek ASN Kabupaten Sumedang untuk melaksanakan Visi 'Sumedang Beyond Simpati'. Setelah itu, kita ingatkan values dan strategis yang akan dikembangkan,"ujarnya.

Dikatakan Pj. Bupati Herman, ada tiga strategi dalam mendukung Visi Sumedang Beyond Simpati yaitu melanjutkan Sumedang Simpati, menguatkan Sumedang Simpati dan mengkolaborasikan Sumedang Simpati. "Nilai filosofis yang harus dipedomani dalam mendukung visi Sumedang Beyond Simpati yakni Insun Medal Insun Madangan, ditambah tiga nilai operasional yakni Guyub, Motekar dan Surti," ujar Pj. Bupati Herman.

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati, ada beberapa program suplemen yang akan dilaksanakan dalam rangka melanjutkan Sumedang Simpati yaitu Cekas (Catatan dan Evaluasi Kinerja Kepala SKPD) dan Pasang Sangkur ( Pamarentah Sareng Warga Ngawangun Silaturahmi Nguatkeun Kamandirian Lembur) "Lewat  Cekas kita pastikan 29 SKPD berkinerja tinggi. Kemudian untuk Pasang Sangkur, ini suplemen yang cukup bagus. Kami bersama forkopimda akan melaksanakan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sumedang dengan spirit gotong royong dan spirit sabilulungan," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)