SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sumedang, Samantha Dewi, didampingi oleh Ketua Pokja IV melaksanakan Kegiatan Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang berlangsung di Jl. Mayor Abdurahman, Kabupaten Sumedang, Selasa (18/08/2020)

"Kami berharap masyarakat lebih sadar pentingnya penggunaan masker saat keluar rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran covid," ujarnya.

Sebanyak 13.000 masker akan dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Sumedang, dengan harapan tidak ada lagi kasus baru penambahan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

"Ada 13.000 masker yang akan dibagikan hingga ketingkat desa. Kami juga membagikan tambahan nutrisi dan sabun cuci tangan untuk para pedagang kecil, supir dan tukang becak. Selain itu  sosialisasi dan edukasi dilakukan kepada masyarakat agar lebih tertib dan mengerti  kenapa kita harus memakai masker, yaitu agar virus yang ada di sekitar kita bisa kita cegah," tambahnya.*** (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)