Polairud Sumedang Gelar Lomba Dayung di Bendungan Jatigede


Baca juga : KEK Jatigede Harus Tuntas Dalam 2 Tahun


CISEMA - Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Sumedang menggelar Lomba Dayung 100 meter dan Lomba Perahu Hias. Lomba Dayung untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-68 Polairud. Kegiatan ini akan digelar di wana wisata Kampung Cisema Desa Pakualam Kecamatan Darmaraja, 1 Desember 2019.

"Untuk lomba dayung itu pesertanya se Jawa Barat, namun untuk perahu hias pesertanya khusus untuk warga Kabupaten Sumedang," kata Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo, Kamis (14/11/2019).

Dikatakan, pihaknya menyediakan hadiah menarik untuk para peserta. Untuk juara lomba dayung hadiahnya uang tunai Rp 2,5 juta, peringkat kedua Rp 2 juta, peringkat ketiga Rp 1 juta, dan juara harapan Rp 1 juta.

Kemudian untuk juara perahu hias hadiahnya Rp 5 juta, peringkat kedua Rp 4 juta, peringkat ketiga Rp.3, dan juara harapan Rp1,5 juta. Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi nomor kontak 08122182368, atas nama Iptu Dodi.   "Tidak ada biaya pendaftaran, ya, alias pendaftarannya gratis. Dan waktu pendaftarannya sudah mulai dibuka," ujarnya. (agn)


Jatigede

Berita Terkait