Polres-Diskominfosanditik Sosialisasikan Pencegahan Covid19


Baca juga : BAZNas dan Polres Kerjasama Program Tatali Asih
Area Wifi Gratis Bakal Diperluas Lagi Tahun Ini
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID - KOTA
Untuk terus memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat, Diskominfosanditik bersama Polres Sumedang bekerjasama dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang melalui pembagian Brosur dan Leaflet terkait Covid-19, Jumat (3/09/2020)
Kasat Binmas Polres Sumedang AKP B. Kusbandi menyampaikan sosialisasi yang dilakukan berupa penyebaran pamplet dilingkungan masyarakat yang berisi pemahaman tentang covid sekaligus cara -cara pencegahan yang dapat dilakukan oleh masyarakat. 
"Kami bekerja sama dengan Diskominfosanditik Sumedang dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat melalui sebaran brosur dan leaflet berupa pemahaman covid sekaligus bentuk pencegahan yang dapat dilakukan oleh masyarakat," jelasnya. 
Sebaran brosur dan leaflet langsung disebarkan ke tiap wilayah oleh para Kanit Binmas Polsek se-Kabupaten Sumedang. Diharap pemahaman yang disebar melalui brosur dan leaflet kepada masyarakat dapat membentuk kesadaran dan pemahaman bahwa covid masih mengintai disekitar kita. "Disebarkan langsung oleh para kanit binmas polsek se-Kabupaten Sumedang, diharap dengan brosur yang diberikan kepada masyarakat dapat membentuk pemahaman dan kesadaran dimasyarakat bahwa covid masih ada disekitar kita, " tambah AKP Kusbandi.*** (rsi)


Polres, diskominfo, Covid19

Berita Terkait