SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir meresmikan Posyandu Melati 2 yang berdiri di yanah wakaf warta di RW 07 Kelurahan Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan, Rabu (14/10/2020).
Lurah Regol Wetan Madi mengatakan dari 11 RW di Kelurahan Regol Wetan yang mempunyai Posyandu baru 5 RW dan berharap semua RW mempunyai Posyandu. Madi juga mengatakan Posyandu Melati 2 adalah posyandu yang bertempat di tanah milik warga yang di wakafkan.
"Kami berharap disetiap RW terdapat posyandu, dari 11 RW baru ada 5 posyandu yang tersedia, hari ini posyandu ke 5 posyandu melati 2 yang dibangun diatas tanah wakaf," kata Madi yang lalu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RW 07 yang sudah bersama-sama untuk membangun Posyandu Melati 2.
Sementara, bupati mengatakan diresmikannya posyandi ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar pemerintah dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, terutama memberikan pelayanan pada balita supaya terhindar dari gizi buruk dan menjadi balita yang sehat.***(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)