SUMEDANG - Selasa (13/10/2020) PT. Tri Tunggal Swarna siang tadi telah mengunjungi Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, ST, MM) bertempat di ruang tengah Gedung Negara Sumedang.

Dalam Pertemuan ini Kuncoro selaku Direktur PT. Tri Tunggal Swarna menyampaikan, PT. Tri Tunggal Swarna merupakan perusahaan yang berfokus dipembuatan panel listrik, kami menilai Kabupaten Sumedang adalah Kabupaten yang sangat strategis dalam pengembangan industri, untuk itu rencananya PT. Tri Tunggal Swarna akan berinvestasi dan sekaligus akan membangun anak perusahaan di Kecamatan Paseh. Perusahaan ini nantinya dapat menampung sekitar 800 orang pekerja.

Bupati Sumedang menyambut baik atas kunjungan dari PT. Tri Tunggal Swarna dan mengucapkan terimakasih atas niat baik yang akan dilakukan oleh PT. Tri Tunggal Swarna kepada Kabupaten Sumedang. Bupati juga berharap dalam pembangunannya nanti, diharapakan PT. Tri Tunggal Swarna dapat memperkerjakan warga Sumedang di perusahaan tersebut, sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga Sumedang. Selain itu Bupati juga menjelaskan potensi yang dimiliki Sumedang untuk menjadi Kabupaten Pariwisata dan mewujudkan Sumedang Happy Digital. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)