KUTAMAYA - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir mengharapkan keberadaan Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Sumedang dapat dikembangkan menjadi pusat keunggulan atau center of excellent dalam bidang pendidikan, ekonomi, sosial maupun budaya di Kabupaten Sumedang. "Dari sisi lokasi, tempat ini sudah sangat strategis, fasos dan fasumnya sudah tersedia. Ada aula, penginapan, masjid ditunjang dengan halaman yang luas. Tinggal mengefektifkan pengelolaan yang profesional dan modern kedepannya," jelas Bupati saat memimpin Rapat Evaluasi Kegiatan 2020 serta Rencana Program Kerja dan Anggaran 2021 Yayasan Pusdai di Sekretariat Yayasan PUSDAI Sumedang,  Selasa (9/3/2021).

Dikatakan Bupati, dirinya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah menjaga dan mengembangkan Pusdai sehingga bisa tetap eksis dan bertahan sampai sekarang. Berbagai kekurangan yang ada dapat dievaluasi dan dilakukan perbaikan. "Berbagai hal yang dinilai sudah baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi kemajuan Pusdai," katanya.

Sementara itu rapat evaluasi dihadiri Ketua  Pengurus Yayasan PUSDAI Sumedang Atje Arifin, Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Sumedang, jajaran pengurus, pembina dan pengawas Yayasan Pusdai Sumedang. [edk]

(penerbit: sumedangkab.go.id)