SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Persatuan Wartawan Indoneaia (PWI) Kabupaten Sumedang menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Sumedang dan HUT PWI ke-75, Selasa (9/2/2021). Kegiatan yang digelar di Sekretariat PWI Kompleks Graha Insun Medal (GIM) turut dihadiri Wakil Bupati H Erwan Setiawan, Kadiskominfosanditik Iwa Kuswaeri, dan wartawan yang tergabung dalam PWI Sumedang.

Sementara, peringatan HPN dan HUT PWI ke 75 tingkat Kabupaten Sumedang ditandai dengan syukuran pemotongan tumpeng oleh wabup dan diserahkan kepada wartawan senior Endang DS.

Menurut wabup, keberadaan insan pers khususnya yang tergabung dalam PWI Sumedang sangat membantu program.program pemerintah daerah Kabupaten Sumedang untuk bisa diketahui masyarakat.

"Selama ini sinergitas antara insan pers dengan Pemikab Sumedang sudah terjalin dengan baik dan mudah mudahan dapat terus ditingkatkan," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Wabuppun menilai pemberitaan yang dilakukan media di Kabupaten Sumedang sudah cukup betimbang dan tentunya hal ini harus terus dipertahankan. ***edk

(penerbit: sumedangkab.go.id)