PWI Sumedang – Kadin Jabar Siapkan Ratusan Sembako


Baca juga : Liburan Akhir Tahun, Harga Sembako di Sumedang Masih Oke
Peringati Hari Pers Nasional, PWI Gelar Berbagai Kegiatan
PWI Sumedang – Kadin Jabar Siapkan Ratusan Sembako


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - PWI Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan Kadin Jabar akan menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako, nasi bungkus dan juga masker. Menurut Ketua PWI Kabupaten Sumedang Cecep WP kegiatan ini digelar sebagai bentuk perhatian PWI dan juga Kadin terhadap masyarakat.

"Lebih lebih ditengah situasi pandemi covid 19, dimana perekonian warga mengalami penurunan, sehingga PWI tergerak untuk turut memberikan perhatian," jelas Cecep WP Jumat (4/9/2020).

Dikatakan Cecep, dalam pelaksanaannya nanti ada sekitar 300 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat. Selain itu akan dibagikan juga sekitar 1000 nasi bungkus dan juga 4000 masker.

"Untuk pembagian sembako dan nasi bungkus penerimanya berbeda sehingga kegiatannya di pisah,"  tambah Cecep.

Untuk waktu pelaksanaan lanjut Cecep saat ini pihak panitia masih menjadwalkannya sambil mendata siapa saja yang akan menerimanya.

Sementara, karena masih dalam situasi pandemi covid 19, untuk pembagian bansos ini pihak PWI tetap akan menjalankan protokol kesehatan. Untuk penerima, kupon dan pengambilan dilakukan terjadwal agar tidak terjadi kerumunan dan penerima yang datang wajib mengenakan masker.***(end)


sembako, PWI, Kadin

Berita Terkait