PWI Sumedang Salurkan Bantuan Paket Sembako


Baca juga : Liburan Akhir Tahun, Harga Sembako di Sumedang Masih Oke
Peringati Hari Pers Nasional, PWI Gelar Berbagai Kegiatan
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, GIM - PWI Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan KADIN Jabar menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak covid 19 termasuk didalamnya pekerja media massa yang ada di wilayah kabupaten Sumedang.
Sementara itu pemberian paket sembako secara simbolis diserahkan Ketua PWI Kabupaten Sumedang Cecep WP di Sekretariat PWI kompleks Graha Insun Medal (GIM).
Menurut Cecep, bantuan paket sembako yang diberikan pekan lalu ini sebagai bentuk perhatian PWI dan juga KADIN Jabar bagi warga Kabupaten Sumedang yang terdampak covid 19.
"Tentunya kami berharap bantuan yang diberikan dapat turut meringankan beban masyarakat terutama dalam suasana pandemi covid 19 seperti sekarang ini," jelas Cecep, Senin (5/10/2020).
Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Adang Jukardi mengatakan ada 300 paket sembako yang disalurkan PWI Kabupaten Sumedang bekerjasama dengan KADIN Jabar.
Dijelaskan Adang, dalam pembagian paket sembako ini pihak panitia tidak lupa menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi covid 19.
"Agar tidak terjadi kerumuman massa, pembagian paket sembako ini kami jadwal dan penerima wajib mengenakan masker serta di ukur suhu tubuhnya," jelas Adang.
Dikatakan Adang selain paket sembako, dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan menyalurkan 1000 nasi box untuk warga Sumedang.
Sementara itu salah seorang penerima Ogi (49) warga Kelurahan Kotakulon Sumedang Selatan mengaku bersyukur degan adanya bantuan paket sembako ini.
"Tentunya kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan paket sembako dari PWI, terlebih dalam kondisi pandemi covidv19 seperti sekarang ini bantuan memang sangat dibutuhkan warga untuk menyambung kehidupan sehari hari," tandasnya.***(end)


sembako, pwi, covid19

Berita Terkait