CIMALAKA - Rabu (21/10/2020) Desa Margamukti Kecamatan Sumedang Utara melaksanakan rapat Evaluasi Persiapan Penilaian Peningkatan Perananan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Aula Desa Margamukti.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sumedang Utara, Kepala Desa Margamukti, Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Kab. Sumedang, Ketua PKK Sumedang Utara dan diikuti oleh Tokoh Masyarakat, Ketua RW/RT, Kader, Karang Taruna.

Dalam sambutnnya (H. Nandang Suparman, S.Sos) selaku Camat Sumedang Utara mengatakan P2WKSS adalah salah satu program yang ada di Kementrian Pemberdayaan Perempuan yang bermaksud untuk upaya Pemerintah dalam hal meningkatkan pemberdayaan perempuan yang pada akhirnya P2WKSS dijadikan kegiatan Penilaian dari tingkat Desa sampai ke Pusat, P2WKSS ini adalah Kegiatan bersama mudah-mudahan dengan adanya Kegiatan Penilaian P2WKSS di Desa Margamukti ini bisa menjadi jalan terbaik dalam mensejahterakan pemberdayaan perempuan. Diskominfosanditik

(penerbit: sumedangkab.go.id)