GAJAH AGUNG - Selasa, (5/1/2021) Dalam rangka optimalisasi pelaksanaan pembangunan pada Tahun 2021 di Kabupaten Sumedang sekaligus akselerasi program Sumedang SIMPATI, Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Rapat Konsolidasi Program Tahun 2021 bersama Para Sekretaris SKPD se-Kabupaten Sumedang, bertempat di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang.

Dalam arahannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman, M.Si) menyampaikan bahwa Para Sekretaris Dinas harus jadi motor penggerak dan diharapkan dapat bekerja diatas rata-rata. Salah satunya dengan melakukan dialog kinerja, untuk panduan formalnya akan segara diluncurkan dan harus selesai minggu ini. Dialog Kinerja Organisasi merupakan komunikasi formal antara pimpinan pemilik peta strategi dengan pejabat dan pegawai di bawahnya untuk mendiskusikan pencapaian strategi, kinerja, resiko dan rencana aksi organisasi yang akan dilaksanakan secara terstruktur dan berkala sesuai dengan periode yang telah ditetapkan.

Direncanakan pada minggu depan akan dilakukan ancang-ancang untuk melakukan Penandatanganan Kinerja (PK) Perjanjian Kinerja akan di tandatangani sekaligus pembagian raport SKPD dan pengumuman Kepala SKPD juara. "Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit, diharapkan tahun 2021 menjadi "recovery", mau tidak mau, suka tidak suka, kinerja kita harus kerja keras sekeras-kerasnya, kerja cerdas secerdas-cerdasnya, kerja ikhlas seikhlas-ikhlasnya dan kerja cepat secepat-cepatnya ini harus maksimal, sehingga pada tahun 2022-2023 menjelang akhir kepemimpinan sudah tercapai, untuk itu 2021 menjadi sangat crucial" ungkapnya. (Diskominfosanditik).

(penerbit: sumedangkab.go.id)