GAJAH AGUNG - Rabu, (21/10/2020) Dalam upaya bentuk fasilitasi dan koordinasi pembangunan kepemudaan di Kabupaten Sumedang, Bagian Kesra pada Sekertariat Daerah Kabupaten Sumedang melaksanakan Rapat Koordinasi Kepemudaan Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2020, bertempat di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman, M.Si) sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan tersebut, Kepala Bagian Kesra, Para Narasumber dari UPT BLK dan Ketua Harian Gerakan Wirausaha Muda, Kepala SKPD, serta para peserta rakor yang merupakan anggota karang taruna, organisasi kepemudaan dan pengusaha muda perwakilan dari tiap Kecamatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi pelayanan kepemudaan, khususnya dalam pengembangan kewirausahaan para pemuda di Kabupaten Sumedang, serta bentuk sinergitas penyelenggaraan pembangunan kepemudaan dengan SKPD terkait di Kabupaten Sumedang. Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan motivasi, serta membuat rencana aksi untuk membentuk/mengembangkan setiap usaha muda yang kreatif. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)