ANGKREK - Jum'at, (09/10/2020) Mengingat pada tanggal 15 Oktober 2020 Kabupaten Sumedang akan dinilai oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE), maka Diskominfosanditik melaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Wawancara Penilaian SPBE bersama para OPD, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Sekretaris Diskominfosanditik (Drs. Kemal Idris. MP.,S.SP) menyampaikan bahwa kegiatan yang diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini adalah OPD yang akan diwawancarai oleh Kemenpan RB pada tanggal 15 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB, dan akan didaftarkan hari ini melalui link Kemenpan RB. Pada tanggal 30 Agustus lalu, telah dikirimkan isian instrumen beserta evidennya kepada Kemenpan RB, dan saat ini akan dilakukan pendalaman, karena nanti setiap pertanyaan akan berhubungan dengan perangkat daerah, "sehingga akan kita samakan sekarang, karena target dari pimpinan nilai kita adalah 3", ujarnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman, M.Si) dan berharap dari kegiatan ini dapat mewujudkan Sumedang Happy Digital Region seiring dengan terwujudnya Sumedang Simpati. (Dsikominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)