ANGKREK - Rabu (14/10/2020) Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang bersama Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang melaksanakan rapat Koordinasi Reformasi Birokrasi tentang Pokja Tata Kelaksanaan Tingkat Kabupaten Sumedang bertempat di Aula Diskominfosanditik.

Pokja Tata Kelaksanaan Reformasi Birokrasi meliputi tiga Perangkat Daerah yaitu : Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang serta BPKAD Kabupaten Sumedang.

Sekretaris Diskominfosanditik (Drs. Kemal Idris, MP.S.SP) mengatakan Diskominfosanditik dengan Disarpus Kab. Sumedang dalam rangka evaluasi dan monitoring terkait bidang tata kelaksanaan sampai dengan bulan oktober targetnya harus sudah tercapai, sehingga akhir tahun reformasi birokrasi di Kabupaten Sumedang targetnya bisa tinggi melebihi tahun-tahun sebelumnya. Saat ini target yang sudah di capai diantaranya sistem integrasi dan penggunaan tata naskah dinas elektronik yang nilainya sudah melebihi target. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)