Rencana Penerapan Sistem Parkir Barcode Berlangganan


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


GAJAH AGUNG - Senin (7/9/2020) Pemerintah Kabupaten Sumedang bersama Bank BJB Cabang Sumedang melaksanakan Rapat Pembahasan Barcode Parkir Berlangganan sebagai Upaya Pengendalian Retribusi dan Pelayanan Parkir, bertempat di Ruang Rapat Tadjimalela BAPPPPEDA Kabupaten Sumedang.

Rapat tersebut di pimpin oleh Sekertaris BAPPPPEDA Kabupaten Sumedang (H.Sajidin, S.Hut. MT) didampingi Direktur BJB Cabang Sumedang dan dihadiri oleh SKPD terkait.

Untuk penerapan konsep tersebut, minggu kemarin Wakil Bupati Sumedang bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Sumedang telah melakukan Study Banding ke Kabupaten Tuban Jawa Timur dan dalam waktu dekat Dishub Kabupaten Sumedang akan menerapkan sistem parkir barcode berlangganan yang tentunya ini merupakan sebuah Inovasi yang bagus dan efisien. Pemkab dan BJB Cabang Sumedang akan berkolaborasi dalam melakukan pembayaran parkir barcode berlangganan ini, pembayaran parkir berlangganan ini dapat dilakukan melalui Bank BJB (Digicash), harapannya dengan diterapkan parkir barcode berlangganan ini pendapatan parkir dan penataan parkir akan optimal dan tertib sehingga tidak menganggu lalu lintas. (Diskominfosanditik)


sumedang simpati

Berita Terkait