Robohnya Jembatan Cisaarlanang Desa Jembarwangi Kec. Tomo


Baca juga : Robohnya Jembatan Cisaarlanang Desa Jembarwangi Kec. Tomo
Survey Bahan Ke PT. Lagadard
UPTD PUPR Wilayah Melakukan Normalisasi Drainase Sekitar Taman Telur


Sumedang, (31/03/20)- Plt. Sekdis Dinas PUPR R. Sonny Nurgahara, S.T.,S.Sos.,M.Si mendapatkan laporan hasil pemeriksaan lapangan dari UPTD PUPR Wilayah Tomo bahwa telah terjadi bencana alam yang mengakibatkan jembatan Cisaar Lanang roboh yang berlokasi di Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo pada hari Selasa 31 Maret 2020 pukul 16.30 WIB yang disebabkan karena curah hujan tinggi dan tekanan arus sungai yang kuat sehingga mengakibatkan robohnya jembatan tersebut serta akses jalan menuju ke Desa Jembarwangi terputus dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Plt. Sekdis Dinas PUPR menyampaikan untuk sementara sebagai akses alternative bagi mobilisasi masyarakat bisa menggunakan akses jalan melalui Desa Cintajaya Kecamatan Jatigede sebelum penanganan jembatan tersebut diperbaiki atau dibangun kembali pada tahun 2020 sekarang sebesar 2,5 M dari APBD Kabupaten Sumedang. (01/04/20)(bcl)


Plt. Sekdis Dinas PUPR R. Sonny Nurgahara, S.T.,S.Sos.,M.Si mendapatkan laporan hasil pemeriksaan lapangan dari UPTD PUPR Wilayah Tomo bahwa telah terjadi bencana alam yang mengakibatkan jembatan Cisa

Berita Terkait