IPP - SD IT Insan Sejahtera melakukan field trip ke beberapa ruangan IPP Kabupaten Sumedang, Rabu,  (6/11/2019). Salah satunya berkunjung ke ruangan kerja Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan.  Murid SD IT pun berebut bersalaman dengan Wabup Sumedang.

Erwan mengungkap kesenangannya  atas keramaian yang diciptakan murid SD IT Insan Sejahtera. Erwan menuliskan dalam foto bersama yang dibagikannya bahwa siswa-siswi SD IT tersebut menghadirkan keramaian di ruangannya.  "Ruangan kerja saya hari ini sangat ramai karena pagi ini saya dikunjungi adik-adik dari SD IT Insan Sejahtera," katanya.

Wakil Bupati Erwan pula menjelaskan bahwa mereka begitu antusias dapat melihat setiap ruangan yang ada.  "Mereka sangat senang karena dapat berkunjung dan mengetahui ruangan rapat, dan ruangan kerja,” katanya.

Wabup Erwan berharap  siswa siswi SD IT Insan Sejahtera menjadi penerus bangsa yang memajukan dan mengharumkan nama Sumedang nantinya.  "Saya doakan semoga kalian menjadi anak-anak yang sukses dan nantinya akan memajukan, dan mengharumkan nama Sumedang," katanya. (rtn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)