SUMEDANGKAB.GO.ID, TANJUNGKERTA-

Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2020, Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah Sukamantri Tanjungkerta Sumedang mengagendakan 11 kegiatan. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kegembiraan sebagai santri dan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional.
Kegiatan tersebut adalah pembacaan istighotsah dan shalawat nariyah, cerdas cermat kitab kuning, upacara HSN, lomba kebersihan kamar, musabaqoh qiroatul kutub, cerdas cermat aswaja, musabaqoh hifdzil qur’an, musabaqoh muhafadzoh, lomba  merangkai bunga, panjat pinang. Kemudian musabaqoh al-barjanzi, manaqib Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani, sima’an Al-Qur’an 30 juz, lomba membuat tumpeng, dan Maulid Nabi Muhammad SAW. Rangkaian kegiatan akan dilaksanakan mulai tanggal 21 Oktober sampai 28 Oktober 2020.
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyyah, KH. Sa'dulloh mengatakan bahwa karena dalam situasi pandemi, semua kegiatan akan dilaksanakan di dalam pesantren dan tidak melibatkan orang luar.*** (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)