CISITU - Sekretais Camat Cisitu Dadang Sundara menjabat Plt Camat Cisitu mulai Desember ini. Serah terima jabatan dilaksanakan 8 Desember 2020 di kantor kecamatan Cisitu. Camat Cisitu Arry Kusnadi purna tugas sejak 1 Desember 2020. "Kami memohon maaf jika selama menjabat camat di Cisitu ada banyak kelemahan. Kami juga berterimakasih kepada masyakarat Cisitu yang telah bekerjasama membangun Cisitu menjadi lebih maju," ujar Arry usai menyerahkan jabatan.

Ia mengungkapkan Cisitu merupakan wilayah potensial menjadi wilayah yang maju. Sejumlah pendukung sangat begitu banyak seperti Batudua yang diproyeksikan sebagai tempat wisata aerosport, wisata Tanjungduriat di pesisir Waduk Jatigede dan sentra kerajinan di Linggajaya. "Tinggal bagaimana bisa sinergi antara pemerintah kecamatan, desa dan masyarakatnya," katanya Arry yang menjabat sekitar 4 tahun di Kecamatan Cisitu.

Sementara itu Plt Camat Cisitu Dadang Sundara menyebutkan, dengan ditunjuknya sebagai plt camat. Dirinya akan melanjutkan sejumlah program pembangunan di Cisitu. "Banyak program pembangunan yang harus dilanjutkan," katanya.

Dadang menyebutkan, selama menjabat Arry Kusnadi merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat dan mampu mengembangkan Cisitu menjadi kecamatan yang maju. (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)