SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Sekda Sumedang Herman Suryatman berhasil meraih penghargaan Piala Adigana dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia setelah masuk tiga besar (Top Three) Pimpinan Tinggi Pratama (PPT) Teladan dalam ajang Aparatur Sipil Negara (ASN) Award Tahun 2020.

Pemberian penghargaan dilakukan langsung Menteri PAN RB RI Tjahjo Kumolo Jumat (11/12/2020) di Grand Hotel Ballroom 1, Hotel Sultan Senayan Jakarta dengan disaksikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir. Dalam ajang ini sedikitnya ada 91 peserta Pimpinan Pejabat Tinggi (PPT) yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Keberhasilan ini tentunya selain membuat bangga bagi Sekda secara pribadi juga bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sumedang.

Atas keberhasilan masuk tiga besar Sekda Herman Suryatman mengatakan kalau dari awal pendaftaran sampai masuk ke tahap tiga besar di ajang tersebut niat utamanya adalah untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Sumedang.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)