SETDA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang Herman Suryatman masuk dalam jajaran Top 10 Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Teladan Anugerah ASN 2020.
Kegiatan yang dilaksanakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melibatkan PPT dari berbagai daerah se Indonesia.
Atas keberhasilannya menembus 10 besar Nasional,  dalam akun media sosialnya Sekda tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Sumedang.

"Terima kasih Pak Bupati dan Pak Wabup, keluarga besar ASN Kabupaten Sumedang dan warga masyarakat Sumedang. Atas bimbingan, dukungan dan do'a dari semuanya saya diberikan amanah masuk Top 10 PPT Teladan Anugerah ASN 2020," jelas Sekda dalam akun media sosialnya yang diposting Minggu (22/11/2020) malam.

Diakui Sekda malam Kamis tempo hari, pada tahap wawancara dirinya dicecar pertanyaan dahsyat oleh 6 orang Dewan Juri yang dipimpin Pak Helmy Yahya.
"Alhamdulillah semua pertanyaan dapat dijawab dengan lancar," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekdapun berharap sedikit inovasi dalam membangun sistem akuntabilitas kinerja pemerintah daerah dan desa, serta transformasi digital di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumedang dapat memberikan manfaat. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)