Sembako Berkah SMKN 1 dibagi Rata ke Wilayah Kota


Baca juga : SMKN 1 Sumedang Terima Bantuan 1 Bus Sekolah


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Program Sedekah Berkah ditengah masa pandemi Covid 19 yang digagas SMKN I Sumedang, kali ini sembako maupun makanan lainnya tidak lagi digantung di depan kampus SMKN I Sumedang. Menurut Kepala SMKN I Sumedang Elis Herawati setelah satu minggu berjalan, pemberian sedekah berkah digeser di sekitar kota Sumedang.
"Sejak Selasa (19/5/2020) sembako maupun makanan tidak lagi digantung tetapi dibagikan menyebar sekitar kota oleh pihak sekolah," jelas Elis Herawati Rabu (20/5/2020).
Dijelaskan Elis pertimbangannnya agar sembako maupun makanan yang diperuntukan bagi masyarakat sebagai dampak Covid 19 ini bisa merata.
"Kalau di simpan di tempat gantungan yang ngambil kadang orangnya itu itu saja, bahkan mereka ngambilnya lebih dari satu sehingga ketika ada orang lain datang sudah tidak kebagian," jelas Elis.
Berbeda dengan disebar langsung ke warga lanjut Elis pembagian bisa lebih merata sehingga akan lebih banyak warga yang terbantu. Sementara, pihak SMKN I Sumedang sendiri mengucapkan terima kasih kepada donatur yang selalu ada dalam ikut menyumbang untuk kegiatan sedekah berkah ini.
"Kami juga membuka donasi untuk kegiatan ini dan alhmadulilah banyak warga yang menyumbang baik dari comunitas mauoun Alumni," tambahnya.***(end)


SMKN 1 Sumedang

Berita Terkait