Sembako untuk Petugas di Pos Cek Poin dari Bupati


Baca juga : Sumedang Diusulkan Masuk PSBB Bersama Bandung Raya
Masyarakat Juga Harus Waspada DBD


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir didampingi Sekretaris Daerah Herman Suryatman menyerahkan bantuan paket sembako bagi petugas jaga di 11 Check Point C Posko perbatasan. Pemberian sembako secara simbolis dilakukan di check point C perbatasan Sumedang-Subang. Bupati berpesan kepada seluruh petugas di pos perbatasan agar bertindak tegas kepada pemudik yang datang menyusul pada PSBB tahap ketiga jelang lebaran ini, keramaian tidak bisa dihindari. Begitu juga dengan puncak mudik dan puncak kegiatan lainnya.

"Petugas harus lebih tegas lagi pada PSBB tahap ke tiga ini karena aktivitas akan sangat ramai, namun fokusnya pada penanggulangan covid19 sehingga petugas harus tegas untuk menghadang pemudik,” kata bupati kepada petugas di pos cek poin yang ditemuinya, Sabtu (23/5/2020).

Bupati juga berharap seluruh pos cek poin penanggulangan covid 19 berjalan lancar jelang idulfitri, saat hari H idulfitri dan juag setelahnya. Mengingat, dalam masa tersebut adalah masa PSBB tahap tiga yang harus sukses dilakukan di Kabupaten Sumedang.

Sementara, paket sembako yang diberikan ke petugas diharapkan membantu kebutuhan sehari-hari di rumah untuk para keluarganyanya. Seraya, bupati menyampaikan salam hangat untuk parea keluarga dari petugas-petugas di cek poin.***(end)


PSBB, covid 19

Berita Terkait