CIBUNAR - Rabu (06/01/2021) Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Cibunar sekaligus Pelantikan Ketua TP PKK Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong periode tahun 2020 - 2026 di Aula Kantor Desa Cibunar, Kecamatan Rancakalong.

Turut hadir dalam acara ini Camat Rancakalong, Ketua TP PKK Rancakalong, Kepala Polsek Rancakalong, Komandan Koramil Rancakalong, Ketua BPD, Kepala Desa Wilayah Rancakalong, TP PKK Rancakalong, serta tokoh masyarakat lainnya yang turut diundang.

Pada acara Sertijab ini, Kepala Desa Cibunar sebelumnya (Zanzan Y.S.) menyerahkan jabatan Kepala Desa Cibunar untuk periode masa jabatan 2020 - 2026 kepada Heni Susilawati. Dalam kesempatan ini Heni Susilawati menyampaikan ucapan terima kasih dan mengharapkan bimbingan dari semua pihak agar mampu membawa Desa Cibunar ke arah lebih baik lagi.

Senada dengan hal itu, dalam sambutannya Camat Rancakalong (Ili, S.Sos.) turut berpesan kepada Kepala Desa serta Ketua TP PKK Desa Cibunar yang baru untuk selalu menjaga kondusitivitas desa agar masyarakat lebih makmur dan sejahtera dan berharap semoga kedepannya semua pihak dapat mampu dan turut serta membangun Kecamatan Rancakalong menjadi lebih maju serta mendukung visi dan misi Bupati Sumedang demi kemajuan Kabupaten Sumedang. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)