Simbolis Pendistribusian Perdana KTP-el Melalui Pos Indonesia Cabang Sumedang


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang
Pembinaan Guru Ngaji TPQ 2019


SUMEDANGKAB.GO.ID - KOTA, Bupati Sumedang (H. Dony Ahmad Munir, S.T.,M.M) bersama Wakil Bupati (H. Erwan Setiawan, SE), Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. H. Herman Suryatman, M.Si), dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumedang (H. Achmad Kusnadi D,SH,MM), Anggota DPRD Komisi A (Asep Kurnia) serta jajaran lainnya telah menghadiri kegiatan simbolis pendistribusian perdana KTP-el hasil Percepatan melalui Pos Indonesia cabang Sumedang.
Kamis, (06/02/2020)

Bupati Sumedang mengatakan Program ini adalah bagian pelayanan publik terpenting untuk mensejahterakan masyarakat karena untuk mempermudah masyarakat dan nanti yang masih mempunyai Suket (Surat Keterangan) akan diganti dengan KTP Elektronik dan akan dikirim langsung oleh Kantor Pos. Semoga  program ini menjadi percontohan di tingkat Nasional untuk percepatan masalah KTP Elektronik ini.
Wakil Bupati menambahkan ini adalah bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Sumedang kepada masyarakat semoga akhir februari ini 42.000 Suket bisa tersalurkan menjadi KTP Eleketronik.

Dalam kesempatan ini Asep Kurnia selaku Anggota DPRD Komisi A mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang atas adanya program ini, karena program ini sangat membantu masyarkat untuk mempermudah administrasinya. (diskominfosanditik)


Sumedang simpati, bupati sumedang, wakil Bupati Sumedang, jelajahi sumedang

Berita Terkait