SUMEDANG - Rabu, (10/03/2021) TP. PKK Kabupaten Sumedang bersama Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sumedang melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Sistem Pelaporan Elektronik (e-Reporting) di Gedung Negara Sumedang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kab. Sumedang, Wakil Ketua TP. PKK Kab. Sumedang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Sumedang beserta pengurus TP. PKK di tiap Kecamatan se Kabupaten Sumedang.

e-Reporting merupakan laporan Pelaksanaan Program Kerja yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Personil dan dapat mengoperasikan Sistem Pelaporan Elektronik (e-Reporting) dan guna mempermudah pelaporan kegiatan dan meningkatkan kinerja DWP masing-masing Unsur Pelaksanaan.

Ketua TP PKK Kab. Sumedang (Hj. Susi Gantini, S. Si) mengatakan kagiatan ini sekaligus memperingati hari Wanita Internasional yang jatuh pada tanggal 8 Maret kemarin, sosialisasi e-reporting ini adalah salah satu usaha untuk meningkatkan kaum wanita agar bisa lebih pintar lagi menguasai teknologi dan mampu menggunakan teknologi dalam membantu program program organisasinya. Diskominfosanditik

(penerbit: sumedangkab.go.id)