Tak Berizin Dan Rusak Pemandangan, Baliho Disepanjang Jalan Protokol Parakanmuncang Ditertibkan


Baca juga : Satpol PP Ekstra Pengamanan Saat Pilkades
Atraksi Helikopter Memukau di Pembukaan Kejuaraan Dunia Paralayang


SUMEDANGKAB.GO.ID, CIMANGGUNG – Satpol PP Kecamatan Cimanggung dibantu TNI dan Polri menertibkan baliho tak berizin disepanjang jalan protokol parakanmuncang, penertiban langsung dipimpin oleh Kasi Trantibum Kecamatan Cimanggung Suhanda, S.Sos., M.Si. Kamis (19/11) sore.

Penertiban baliho ini atas intruksi langsung dari Bupati Sumedang beserta Forkopimda Sumedang berkaitan dengan ketertiban umum dan menciptakan keindahan pemandangan disepanjang jalan protokol diwilayah Sumedang.

Atas intruksi tersebut, Camat Cimanggung dan Forkopimcam Cimanggung memerintahkan Satpol PP Kecamatan Cimanggung dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat untuk menertibkan baliho-baliho yang terpasang disepanjang jalan protokol parakanmuncang yang tidak memiliki izin untuk segera ditertibkan.

Kegiatan ini diharapkan akan menciptakan Sumedang yang bersih dan tidak kumuh akibat banyaknya baliho yang terpasang tanpa izin atau rekomendasi dari Satpol PP.

Selama penertibkan berlangsung, petugas selalu mematuhi protokol kesehatan dan mensosialisasikan kepada masyarakat yang ditemui dilapangan. [dri]


Satpol PP, Sumedang Simpati

Berita Terkait