Tanjungkerta, Rancakalong, Sumedang Selatan dan Sumedang Utara Maju ke Semifinal Sepakbola Putri


Baca juga : Tim Sepakbola Putri dari 25 Kecamatan Berebut Piala Wakil Bupati
Ini Kecamatan yang Lolos 16 Besar Sepakbola Putri Piala Wabup


KETIB - Empat tim unggulan sepakbola putri akhirnya melenggang ke putaran semi final piala Wakil Bupati Sumedang. Keempat tim tersebut antara lain, tim Kecamatan Tanjungkerta, Sumedang Selatan, Sumedang Utara dan Rancakalong. "Empat tim sudah diketahui melaju ke babak semi final," ujar Sekjen Askab PSSI Sumedang, Andre Santana, Kamis (19/12/2019).

Menurutnya,  empat tim yang lolos semifinal sebelumnya harus berjibaku menundukan lawannya masing-masing di babak perempat final. Sumedang Selatan berhasil lolos setelah melumat tim Darmaraja dengan skor 5-0. Kemudian Kecamatan Tanjungkerta mengungguli tim kuat Jatinangor dengan skor 4-3. Pertadingan tersebut digelar pada 18 Desember 2019.

Selanjutnya, pada babak perempat final yang digelar 19 Desember 2019, Sumedang Utara mempecundangi Ganeas dengan skor 4-2. Rancakalong dengan leluasa mengalahkan Jatinunggal dengan skor 3-0.

Menurut Andre, pada pertandingan semifinal nanti, tim Tanjungkerta akan berhadapan dengan Sumedang Selatan sedangkan tim Rancakalong akan bertemu Sumedang Utara. Pertandingan semifinal dijadwalkan akan digelar pada 22 Desember 2019 di Stadion Ahmad Yani. (nsa)


Sepakbola, Piala Wakil Bupati

Berita Terkait