SUMEDANG - Dalam rangka Temu Evaluasi Tenaga Penggerak Desa / Kelurahan ( TPD / K ) Tingkat Provinsi Jawa Barat Wilayah Kabupaten Sumedang Tahun 2020, dengan Tema " Melalui Ketahanan Keluarga Kita Wujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Menuju Sumedang Simpati " kegiatan tersebut bertempat di Gedung Korpri Kabupaten Sumedang, Kamis ( 23/7).

Kegiatan tersebut di fasilitasi oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat wilayah Kabupaten Sumedang, dalam sambutan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana ( DPPKB ) Kabupaten Sumedang (Hj. Ani Gestapiani, S.K.M.,M.A.P) menyampaikan selamat datang Kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat (Drs. H. Uung Kusmana) dan rombongan tim monev dari Diklat BKKBN dan ADVIN BKKBN Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Kepala Bidang dan Para Kepala Seksi di jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sumedang para Kepala UPTD Dalduk Wilayah, para PLKB/PKB serta Tenaga Penggerak Desa / Kelurahan (TPD/K) Se-Kabupaten Sumedang.
Pelaksanaan Kegiatan tersebut tetap melaksanakan Protokol Kesehatan untuk pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan pembinaan yang dilaksanakan oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat bagi Tenaga Penggerak Desa/Kelurahan (TPD/K),kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Evaluasi dan target capaian kinerja,dengan Materi Narasumber dari Diklat BKKBN Provinsi Jawa Barat,Kepala Bidang ADVIN Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Barat, Kepala Bidang Keluarga Sejahtera DPPKB Kab. Sumedang,Dan PKB.disamping itu adalah Silaturahmi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Privinsi Jawa Barat dan seluruh jajaran DPPKB Kab. Sumedang.

Hasil dari kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi pribadi sekaligus pegawai yang lebih baik dan menjadi insan yang bermangfaat bagi masyarakat.

(penerbit: sumedangkab.go.id)