CONGGEANG - Pemerintah Desa Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang melakukan launching 'Gerakan Sejuta Masker". Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Desa tersebut, ditandai dengan pemberian masker terhadap peserta yang hadir.

Kepala Desa Conggeang Kulon Lili Sutrisna mengatakan launching 'Gerakan Sejuta Masker' merupakan tanda bahwa Pemerintah Desa dan warga Conggeang Kulon ikut serta dan mendukung pencegahan penyebaran Covid 19.  "Sejak saat ini, tidak ada alasan lagi warga Desa Conggeang Kulon yang tidak memakai masker. Warga diwajibkan memakai masker untuk mendukung pencegahan penyebaran Covid 19," ujar Lili Minggu (30/8/2020).

Dijelaskan Lili, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, warga juga diwajibkan menjalankan protokol kesehatan lainnya. Seperti, menjaga jarak saat berkumpul dengan warga lain, sering mencuci tangan memakai sabun atau handsanityzer dan protokol kesehatan lainnya yang dapat mencegah penyebaran Covid 19.

"Protokol kesehatan harus tetap dijalankan warga secara benar dengan kesadaran penuh demi mencegah penyebaran Covid 19. Karena, pandemi Covid 19 saat ini belum selesai," katanya. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)