Tim Gugus Tugas Conggeang Patroli Tempat Wisata


Baca juga : Sumedang Diusulkan Masuk PSBB Bersama Bandung Raya
Warga yang Keluar Rumah Harus Memakai Masker
Sanksi Bagi Pelanggar PSBB


CONGGEANG – Patroli kewilayahan terus dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kecamatan Conggeang pascalebaran. Patroli kewilayahan dilakukan ke beberapa objek wisata yang ada di Kecamatan Conggeang.

Camat Conggeang Bambang Kustiantoro mengatakan patroli kewilayahan dilakukan untuk mengantisipasi adanya pengunjung yang menimbulkan adanya kerumunan. Selain itu lanjut Bambang tujuan dilakukan patroli kewilayahan juga agar masyarakat lebih sadar bahaya covid 19.  Kemudian, masyarakat bisa memahami serta mendisiplinkan diri dengan protokol kesehatan.  "Masyarakat diharapkan dapat memahami dan selalu waspada serta disiplin melaksanakan protokol kesehatan agar wilayah Kecamatan Conggeang terbebas covid 19," jelas Bambang, Kamis (28/5/2020).

Objek wisata yang dikunjungi lanjut Bambang adalah Curug Ciputrawangi di Desa Narimbang dan mata air Sirah Cipelang di Desa Cipamekar.  Dalam pelaksanaan patroli pihaknya juga melibatkan Polsek Conggeang, Koramil Conggeang, unsur pemerintahan kecamatan serta Satpol PP Kecamatan Conggeang.

Selain objek wisata,  patroli dilakukan ke  tempat tempat umum, seperti pasar dan kawasan pertokoan.  "Pasar dan beberapa komplek pertokoan dipastikan harus mengikuti aturan yang diberlakukan saat PSBB dilaksanakan," katanya. (vrs)


PSBB, korona, sosialisasi cek poin sanksi

Berita Terkait