Tinggal 3 Orang Diisolasi


Baca juga : Pasien 02 Covid-19 Sembuh Bisa Pulang
Masyarakat Juga Harus Waspada DBD


GTTP - Pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Sumedang yang masih menjalani isolasi hingga Minggu (6/9/2021) tersisa 3 orang dari 96 kasus.

Juru bicara GTPP Covid 19 Kabupaten Sumedang Iwa Kuswaeri mengatakan sejauh ini pasien terkonfirmasi positif di Kabupaten yang sudah dinyatakan sembuh sebanyak 92 orang dan meninggal 1 orang. "Minggu kemarin, seorang pasien positif covid 19 asal Sumedang Selatan yang menjalani isolasi di RSUD Sumedang dinyatakan sembuh dan bisa pulang," jelas Iwa Kuswaei , Senin (7/9/2020).

Dijelaskan Iwa dari 3 kasus positif Covid 19 yang saat ini masih menjalani perawatan, 1 orang menjalani isolasi mandiri dan 2 orang menjalani isolasi di RSUD. "Pasien sembuh di Sumedang terus bertambah dan mudah mudahan yang 3 orang ini juga cepat sembuh dan tidak ada penambaham kasus baru sehingga harapan masyarakat Sumedang untuk masuk zona hijau segera tercapai," katanya.

Untuk itulah lanjut Iwa pihaknya senantiasa tidak akan bosan bosan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas sehingga penyebaran Covid 19 dapat dicegah. (end)


Sembuh, Covid

Berita Terkait