Tradisi Baru untuk Para Purnabakti ASN


Baca juga : Sumedang Juara II Lomba Cerdas Cermat HAM Tingkat SMA/SMK se Jabar
Tradisi Baru untuk Para Purnabakti ASN


KPP - Ada tradisi baru untuk mengapresiasi ASN yang telah purnabakti. Bupati Dony AHmad Munir yang memimpin apel pagi memberikan penghargaan bagi ASN eselon II dan III yang purnabakti.

Atas nama Pemkab Sumedang, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, pengabdian dan perjuangannya sekaligus memberikan penghargaan atas dedikasinya. Ini bisa memotivasi ASN yang lainnya bahwa bekerja harus sampai tuntas jangan sampai tersandung masalah di perjalanan,” katanya.

Menurutnya, bagi ASN yang pensiun bukan berarti berhenti mengabdi. Pengabdian bisa terus dilanjutkan dalam kondisi dan tempat dan waktu yang berbeda. Sehingga pikiran, tenaga masih bisa dimanfaatkan untuk memajukan Sumedang,” katanya.

Selamat menjalani purnabakti untuk Pak Ade Setiawan (Kepala DPMPTSP), Pak Ade Guntara (Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan), Pak Asep Rusman (Sekretaris BKPSDM), Pak Tono Martono Setiawan (Kabag Pengendalian Pembangunan Setda) , Pak Sahna (Camat Jatigede), Pak Sutisna (Kabid P2KL DLHK), dan Pak Tarko (Sekcam Wado). [irs]

 


Apel gabungan, Purnabakti

Berita Terkait