Penulis:  Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati 

DPPKBP3A - Pasca pelaksanaan rotasi yang dilakukan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir bebebarapa waktu lalu di Gedung Negara, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Senin, 31 Juli 2023 menggelar kegiatan pisah sambut.

Kegiatan ini dilakukan sehubungan ada pegawai di lingkungan DPPKBP3A yang terkena rotasi baik yang pindah keluar dinas atau yang pindah jabatan tetapi masih dalam lingkup DPPKBP3A.

Acara pisah sambut pejabat dilingkungan DPPKBP3A ini digelar di ruang rapat dengan dihadiri langsung kepala DPPKBP3A Sumedang Ani Gestapiani.

Dalam sambutannya, Ani menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat yang baru dilantik untuk mengisi posisi di DPPKBP3A Sumedang dan tidak lupa juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pejabat yang dipindah tugaskan ke luar lingkungan DPPKBP3A atas dedikasi yang telah diberikan pada kesempatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Ani juga menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru dilantik dapat mempertahankan kinerja yang sudah dicapai oleh pejabat yang sebelumnya dan dapat meningkatkannya.

Sementara itu ada tiga pejabat fungsional di tambah satu promosi di lingkungan DPPKBP3A yang dipindah tugaskan diantaranya: Hj. Tita Ristanti, SE.,MM (Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada DPPKBP3A) menjadi Kepala Subbagian Program pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang.

Raudlatul Muthmainni, S.Ag (Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada DPPKBP3A) menjadi Kepala Seksi Pemerintahan Umum pada Kecamatan Sumedang Utara.

Rina Anggraeni, S.Kep.,Ners (Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada DPPKBP3A) menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Sri Handiyani, SKM (Analis Ketahanan Keluarga pada DPPKBP3A) menjadi Kepala UPTD Dalduk Wilayah Darmaraja.

Adapun untuk jabatan kepala UPTD Dalduk yang baru adalah Atik Nendah, S.Sos Kepala UPTD Dalduk Wilayah Sumedang Utara, Neni Rohaeni, S.Kep. Ners Kepala UPTD Dalduk Wilayah Sumedang Selatan, Sri Handiyani, SKM Kepala UPTD Dalduk Wilayah Darmaraja, Idah Rosidah, S.Tr.Keb Kepala UPTD Dalduk Wilayah Wado dan Kania Haslinda, MBA Kepala UPTD Dalduk Wilayah Pamulihan. (*).

(penerbit: sumedangkab.go.id)