SUMEDANGKAB.GO.ID, JATIGEDE- HUT Korpri di Kabupaten Sumedang diperingati dengan menggelar penanaman 1000 pohon di  Panenjoan, Jalan Lingkar Timur, Jatigede.
Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan meminta Korpri mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu semua anggota Korpri diharapkan mampu menjadi teladan yang baik dan pengabdiannya  bisa dirasakan oleh masyarakat.
"Saya berterima kasih kepada Dewan Pengurus dan seluruh jajaran Korpri  yang telah mengisi peringatan HUT Korpri dengan kegiatan penghijauan yaitu gerakan menanam pohon," kata Erwan,Minggu (29/11/2020).
Erwan menambahkan, dengan peringatan tersebut, ia berharap seluruh anggota Korpri harus bisa instropeksi diri dan bertekad meningkatkan kinerja
"Semua anggota Korpri diharapkan mampu menjadi teladan yang baik dan mudah-mudahan pengabdian sebagai anggota Korpri bisa dirasakan oleh masyarakat," ujarnya.
Erwan menambahkan, kegiatan tanam pohon jangan hanya seremonial. Harus ada kelanjutan dalam pemeliharaan dan harus dirasakan mamfaatnya di kemudian hari.
Pohon yang ditanam dalam kegiatan tersebut merupakan jenis pohon perindang yang dimana nantinya tumbuh besar akan mampu meneduhkan dan menjadikan Jatigede lebih sejuk dan nyaman.
“Saya harap setelah penanaman pohon rindang ini mohon dijaga, dipelihara jangan sampai rusak. Saya akan cek keberadaannya setiap melakukan kunjungan ke Jatigede,”katanya.*** (nsa)

(penerbit: sumedangkab.go.id)