SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka Pelatihan dan Workshop Peserta Kegiatan UMKM JABAR Juara Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2020, bertempat di Aula Serbaguna Bank BJB Cabang Sumedang Lantai 2, Selasa, (13/10/2020)
Program UMKM Juara merupakan program yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Jawa Barat sebagai salah satu program unggulan untuk mencapai JABAR Juara Lahir Batin melalui inovasi dan kolaborasi yang mendorong UMKM untuk dapat tumbuh dan berkembang dalam skala kelas usaha. 
Dalam sambutannya, Bupati Dony menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Visi dan Misi Sumedang SIMPATI. 
"Semoga para pelaku UMKM Kabupaten Sumedang dapat naik kelas, sehingga Sumedang SIMPATI dengan kreatif ekonominya dapat terwujud hingga tingkat nasional bahkan dunia," kata Dony.
Manfaat yang didapatkan oleh UMKM yang mengikuti program ini adalah penguatan diri dan manajemen usaha untuk dapat naik kelas dengan memanfaatkan teknologi dalam berbisnis, khususnya teknologi informasi, seperti yang diharapkan Dony. "Pelatihan UMKM ini untuk meningkatkan penguatan diri dan manajemen usaha, pelaku usaha setelah pelatihan harus naik kelas, manfaatkan teknologi," tambahnya.*** (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)