GAJAH AGUNG - Rabu (1/7/2020) Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Kapolres Sumedang bersama Bupati Sumedang, Komandan Kodim 0610 Sumedang, Wakil Ketua DPRD Kab. Sumedang, Kasi Intel Kajari Sumedang, Ketua Pengadilan Negeri Sumedang dan Danyon R 301/PKS mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” bertempat di Ruang Vidcon Polres Sumedang.
 
Upacara dimaksud dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku inspektur upacara dan diikuti secara serentak oleh Mabes Polri dan seluruh jajaran kewilayahan.
 
Bupati Sumedang mengatakan, Kabupaten Sumedang mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Kabupaten Sumedang tetap profesional, modern dan terpercaya dalam menjalankan tugas-tugasnya, lebih khusus lagi dalam mewujudkan Sumedang Simpati, Bupati Sumedang juga memberikan apresiasi terhadap kinerja TNI, Polri, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan DPRD yang telah secara optimal bekerjasama dalam penanganan covid-19 di Kab. Sumedang.
 
Kapolres Sumedang menambahkan, alhamdulilah Polres Kabupaten Sumedang sudah melaksanakan upacara hari Bhayangkara ke-74 yang dipimpin langsung oleh bapak Presiden dan berharap menjadi motivasi kami untuk lebih baik lagi sesuai dengan program "promoter" (profesional, modern dan terpercaya) tentunya untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat kabupaten Sumedang. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)