TANJUNGMEDAR - Selasa, (02/03/2021) Bupati bersama Wakil Bupati Sumedang telah menghadiri Upacara Pembukaan TMMD ke-110 TA 2021 yang digelar di Lapangan SDN Sukamukti Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang.

Turut hadir Kapolres Sumedang, Kepala Dandim Sumedang, Kodim 0610 Sumedang, DPRD Kab. Sumedang, Asisten Pemerintahan, Kadis DPMD, Kejari Sumedang, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Sumedang, Kesbangpol, Camat Tanjungmedar, Camat Tanjungkerta, Kepala Desa Kertamukti, serta tamu undangan lainnya.

Bupati menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan TMMD, yang diharapkan melalui kegiatan ini dapat menjadikan motivasi bagi kami untuk bisa lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam membangun Sumedang dan melayani masyarakat lebih baik lagi, dan semoga dengan kegiatan TMMD ini akan lebih mendekatkan ikatan hubungan antara Pemda dengan keluarga besar TNI/Polri dan seluruh jajarannya.

Bupati mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan TMMD ke-110 tentunya banyak manfaat dan makna yang bisa kita ambil dari kegiatan TMMD ini yang pertama adalah akan berdampak pada meningkatnya kegiatan masyarakat, kegiatan ini merupakan peninggalan bukti kemanunggalan antara TNI dan masyarakat dalam memberikan solusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta meningkatkan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Hal sama juga disampaikan Dandim Sumedang, bahwa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dipusatkan di Desa Kertamukti Kecamatan Tanjungmedar, merupakan program kerja sama antara masyarakat dengan TNI Angkatan Darat dan hal ini merupakan kegiatan yang mengutamakan dan mengedepankan kegotongroyongan, oleh karena itu pengerjaannya dilakukan TNI bersama dengan masyarakat,” jelasnya. Semoga TNI/Polri serta masyarakat bisa saling bersinergi dalam menjaga keamanan dan kemajuan Pembangunan di Sumedang. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)