Vaksin Covid19 Bakal Tiba di Sumedang Pekan Depan


Baca juga : Butuh Vaksin Meningitis? Di RSUD Sumedang Juga Ada
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, DINKES - Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang hingga Kamis (20/1/2021) masih belum menerima vaksin covid 19 dari pihak

rovinsi, akibatnya pelaksanaan pencanangan vaksinasi covid diundur. Sebelumnya Pemerintahan Kabupaten Sumedang merencanakan pencanangan vaksinasi covid bagi tenaga kesehatan akan dilaksanakan pada Jumat (22/1/2021).
Kepala Bidang Pemberantasan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Sumedang dr Reny K Anton ketika dikonfirmasi Kamis (20/1/2021) membenarkan jika vaksin covid 19 dari pihak Poovinsi belum datang.
"Vaksinnya belum datang jadi pelaksanaan pencanangan vaksinasi covid 19 diundur pelaksanaannya dari jadwal awal," jelas dr Reny, Kamis (20/1/2021).
Dijelaskan Reny, berdasarkan informasi terakhir yang diterima pihak Dinkes vaksin baru akan diterima di Sumedang pada tanggal 26 Januari 2021.
Jadi untuk pelaksanaan pencanangan vaksinasi pertama bagi nakes baru akan dilaksanakan lewat tanggal 26 Januari.
Lebih lanjut dikatakan Reny pada saat pencanangan pertama vaksinasi covid 19 di Kabupaten Sumedang selain diikuti tenaga kesehatan, juga rencanya akan diikuti beberapa pejabat Forkopimda.***edk


vaksin, covid19

Berita Terkait