SUMEDANGKAB.GO.ID.,GIM - Komunitas Viking Distrik Sumedang mendapat bantuan berupa seperangkat alat olah raga tenis meja dari Kementerian Pemuda dan Olahraga. Bantuan diserahkan oleh Kepala Sub Bagian Protokol pada Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Indra Jayaatmaja di Sekretarian Viking Sumedang, Lingkungan Graha Insun Medal (GIM) belum lama ini.
"Tentunya dengan peralatan olahraga ini sangat bermanfaat buat kami untuk mengisi waktu luang. Apalagi liga belum juga bergulir lagi," kata Ketua Viking Sumedang, Hendri Darmawan, Senin (6/7/2020).
Menurut Hendri, peralatan tenis meja disimpan di sekretariat Viking Sumedang, dan sudah digunakan setiap hari. Tenis meja, menurutnya sangat cocok karena tidak memerlukan banyak tempat.
"Yang main (tenis meja) bukan hanya dari anggota Viking saja, tapi juga teman-teman dari KNPI dan wartawan yang kebetulan sekretariatnya di sini (GIM) juga," tuturnya.
Bermain tenis meja juga menjadi sarana bagi komunitas ini untuk menyalurkan energi positif di kalangan kawula muda. Selain itu juga dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.***(agn)

(penerbit: sumedangkab.go.id)