MARGALAKSANA - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Pramuka ke-59 yang berlangsung di Kampung Ladang Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat, (14/8/2020).

Upacara dirangkaikan dengan penyerahan tanda penghargaan Lencana Dharma Bakti kepada anggota Pramuka yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dalam sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan pengembangan Kepramukaan.

Upacara dengan tema "Peran Gerakan Pramuka Ikut Membantu Dalam Penanggulangan Bencana Covid-19 dan Bela Negara" digelar secara terbatas karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Meski sempat diguyur hujan, kegiatan dilaksanakan dengan khidmat dan lancar diikuti seluruh anggota pramuka di setiap tingkatan. "Saya berharap, jangan patah semangat, dalam situasi pandemi saat ini kita tetap optimis bisa melaluinya dan Insya Allah dalam beberapa bulan bisa kembali normal. Semoga gerakan pramuka bisa semakin baik lagi dan keberadaannya semakin dirasakan oleh masyarakat," kata Wabup Erwan. (hms/irs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)