DISBUDPARPORA - Dari Disdukcapil, Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang, Kamis (25/6/2020).

Kunjungan kerja  akselerasi evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang. Tampak hadir Asisten Administrasi Kabupaten Sumedang Nasam, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Ayi Rusmana, Kepala Disparbudpora Harry Tri Santosa, Kepala Bappppeda Tuti Ruswati dan para Sekdis, Kabid, Kasubid, dan Kasubag di Disparbudpora Kabupaten Sumedang.

Wabup mengatakan, Perangkat Daerah Kabupaten Sumedang harus fokus dan waspada terhadap perkembangan Covid-19 di Kabupaten Sumedang.  Berkenaan dengan SAKIP, Wabup menyebutkan, Disparbudpora mempunyai sarana dan fungsi untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Sumedang khususnya dalam kebudayaan dan pariwisata.

Wabup berharap, Tahun 2020 SAKIP di Disparbudpora mencapai 70% atau melebihi 80% sehingga skor akhirnya menjadi A. Wabup juga berharap Disparbudpora bisa membuat aplikasi yang inovatif khusus untuk pariwisata di Kabupaten Sumedang dan memberikan terobosan ke depan agar nilai SAKIP bisa bertambah. [hms/rsi]

 

(penerbit: sumedangkab.go.id)